Senin, 08 Maret 2010

Chris Jhon Sang Petinju Internasional

Chris Jhon Sang Petinju Internasional

Atlet yang sangat dikagumi oleh bangsa dan negara di Republik ini , betapa tidak ia merupakan atlet olahraga tinju yang disegani oleh siapapun , termasuk lawannya dalam bertanding. Kesuksesannya dalam meraih gelar atlet tinju profesional tidak lepas dari latihan fisik yang keras guna membentuk tubuh dan otot-otot yang kuat . Berbagai latihanpun ia tekuni , seperti latihan mental yang bermanfaat untuk melatih kemampuan otak untuk berfikir guna mengalahkan sang lawan .
Tidak hanya sang Chris Jhon saja yang harus berlatih membentuk otot dan otak yang kuat dan lentur . Ade Rai pun juga demikian , ia merupakan atlet binaragawan yang sangat populer di kalangan masyarakat nasional maupun internasional . Atlet dengan populer lewat aksi angkat besinya juga tidak lepas dari latihan fisik dan mental yang keras.
Seperti halnya dengan tentara yang harus berlatih dan berjuang untuk membela negara Republik ini dari serangan musuh.Atlet maupun tentara memerlukan fisik yang kuat dan mental yang teguh untuk melawan musuh maupun membela negara yang kita cintai ini , yaitu negara Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar